Kamis, April 7

Alam Bawah Sadar



Sadarkah anda bahwa 87 % kehidupan kita dikuasai oleh Alam Bawah Sadar (Subconscious Mind). Cara kita tertawa, menghadapi orang, berbicara, cara berjalan, dan masih banyak lagi…merupakan produk dari ALAM BAWAH SADAR.

Kuasa dari Alam Bawah Sadar memang jarang dapat kita kenali dan rasakan. Hanya pada waktu-waktu tertentu seperti waktu ketakutan, terjepit, marah, dan kesedihan yang mendalam. Memang kita tidak sadar sama sekali.


Ternyata rasa takut, ragu, dan malu dalam bertindak untuk sukses berasal dari alam bawah sadar.


Baikane akan berikan buktinya dengan memberikan beberapa fakta sebagai berikut:


1.Tidur mengigau (anda pikir bisa terjadi karena apa? Ini dari bawah sadar.)


2.Banyak pria kecanduan merokok (kok mereka pada ga bisa lepas? Karena rokok itu sudah kecantol dibawah sadar mereka)


3.Ketika anda lagi bengong atau melamun tiba-tiba teringat kondisi belasan tahun yang lalu, bahkan teringat ketika masih umur 5-8 tahun (itu long term memory dari bawah sadar)


4.Kecanduan sex atau kelainan sex (banyak orang ingin lepas tapi tidak berdaya; ini terjadi karena sex addict sudah tertanam dibawah sadar mereka; secara sadar mereka tidak akan sanggup overlap sesuatu yang telah tertanam di bawah sadar)


5.ORANG GILA (ini paling mudah untuk membuktikan bahwa anda memiliki bawah sadar, perhatikan orang-orang yang telah gila…mereka ngomong ngelantur, main kotoran, ngamuk-ngamuk, dll..selama ini banyak orang pikir orang yang telah gila dikuasai setan, memang sebagian ada tapi lebih banyak ia dikendalikan oleh bawah sadarnya dikarenakan pikiran sadarnya telah off)


6.Bermimpi saat tidur (mimpi adalah produk dari bawah sadar, hanya 10 persen mimpi yang sifatnya rohaniah)


7.Mengapa orang sulit untuk mengampuni? (memory akan sakit hati atau kejadian pahit tersebut terekam di memory jangka panjang, yaitu bawah sadar)


8.Mengapa orang bisa selingkuh? (karena pada kondisi alfa “si dia” masuk ke bawah sadar…sehingga setiap kali sedih atau menyendiri pasti ingat “si dia”)



Alam bawah sadar merupakan Operating System yang membantu kita untuk menjalani kegiatan kehidupan sehari-hari. Sebagai contoh ketika kita bawa mobil, tiba-tiba ada bahaya di depan, kita tidak mungkin pelan-pelan berpikir dahulu lalu memutuskan untuk menggerakkan kaki kemudian mencari rem untuk diinjak. pasti langsung kaget otomatis udah nginjek rem. itu adalah kuasa dari alam bawah sadar, waktu kita mengunyah makanan, berjalan, tertawa, dan kontrol-kontrol lainnya yang sifatnya tidak sadar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar